Google Play Movies kini hadir di Indonesia

Google Play Movies kini hadir di Indonesia

Techno.id - Dilansir oleh Androidpolice.com (31/07/15), kini dikabarkan jika layanan Google Play Movies kini telah tersedia untuk pengguna Android yang ada di Indonesia. Tidak hanya Indonesia, pengguna yang ada di negara Malaysia dan Singapura mulai kini juga dapat menikmati layanan streaming ini.

Pada layanan milik Google ini, Anda bisa membeli atau menyewa sebuah film secara legal dari Google Play Store. Sementara, film pada layanan Google Play Movies didominasi oleh film-film Hollywood dari berbagai Genre.

Enaknya, dengan Rp 25 ribu saja Anda sudah bisa menyewa film terbaru tanpa harus menunggu lama film yang Anda tunggu rilis fisik dan memerlukan waktu berbulan-bulan. Selain itu, Anda juga bisa membeli film tersebut dari layanan ini dan tentu saja lebih mahal dari biaya sewanya.

Enaknya lagi, selain dengan kartu kredit Anda bisa membayar sewa film atau membeli film pada Google Play Movies dengan menggunakan metode potong pulsa. Menyenangkan bukan?

Tidak semua negara bisa menikmati layanan ini. Namun, pengguna Android di Indonesia beruntung bisa menikmati layanan Google Play Movies mulai saat ini.

(brl/red)