Versi baru Google Photos untuk Android sudah siap didownload

Versi baru Google Photos untuk Android sudah siap didownload

Techno.id - Pasca mengumumkan bakal menutup layanan Google Plus Photos-nya pada 1 Agustus nanti, perusahaan yang bermarkas di Redmond, Amerika, ini kembali menyarankan pengguna khususnya yang menggunakan perangkat Android untuk meng-upgrade layanan Google Photos mereka ke versi terbaru. Di versi upgrade nanti, layanan yang dirilis bersamaan dengan pengumuman Android M itu dilaporkan membawa sejumlah fitur baru.

Dikutip dari Softpedia (23/7/15), versi Google Photos 1.2 diklaim bakal memudahkan pengguna untuk menambahkan foto ke album. Selain itu, pengguna kini bisa melakukan pengaturan terkait cover album dan membuat deskripsi dari foto-foto yang hendak diunggah. Dijelaskan, ketika Anda hendak membuka sebuah album, maka secara otomatis akan muncul pilihan baru yang memungkinkan Anda untuk memilih gambar sebagai cover album.

Terlepas dari kemunculan fitur-fitur baru tersebut, tidak ada perubahan besar lainnya yang bisa Anda temui pada versi upgrade ini. Mungkin, Anda hanya akan menemui beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja yang selama ini dikeluhkan oleh pengguna setianya.

Nah, bagi Anda yang belum memiliki aplikasi ini, Anda bisa men-downloadnya secara gratis melalui Google Play.

(brl/red)