Games Fallout Shelter hadir di Android 13 Agustus mendatang

Games Fallout Shelter hadir di Android 13 Agustus mendatang

Techno.id - Games Fallout Shelter merupakan game mobile pertama dari Bethesda, games ini nantinya mendukung permainan Fallout 4 Anda. Game mobile ini memiliki setting distopia yang sama seperti yang biasa Anda rasakan ketika memainkan sebuah Fallout, lingkungan tandus di tengah dunia post-apocalyptic.

Games ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 14 Juni yang lalu pada konferensi Bethesda E3 2015. pertama kali rilis game ini hanya bisa dimainkan di platform iOS saja. Sedangkan untuk pengguna Android harus bersabar menunggu games ini, pasalnya games Fallout Shelter belum rilis bersamaan dengan rilisnya games ini di perangkat iOS.

Namun, dilansir dari Engadget.com (25/07/15), Bethesda sebagai pengembang games Fallout Shelter mengkonfirmasi jika games ini akan hadir pada platform Android pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Dalam permainan ini, Anda akan mengendalikan manusia di dalam Vault, dan harus menjaga mereka agar tetap bahagia dan produktif. Para penghuni Vault tersebut memiliki statistik sendiri (job title, health, dan status) yang akan naik levelnya, Anda juga harus memberi mereka item seperti kostum dan senjata baru, karena hal ini sangat dibutuhkan ketika para penghuni tersebut bertualang di Wasteland untuk mengumpulkan makanan dan kebutuhan Vault lainnya.

(brl/red)