CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 23 Maret 2016 16:00

Evercoss kini hadir di LINE Official Account

Kerjasama yang terjalin antara Evercoss dan Line bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mafaat kepada EVers dan masyarakat Indonesia.

Evercoss kini hadir di LINE Official Account

Techno.id - Evercoss menjalin kerjasama dengan Line melalui Official Accounts yang memiliki beragam fitur yang terhubung dengan konsumen Evercoss yang dikenal dengan sapaan EVers.

Kerjasama yang terjalin antara Evercoss dan Line bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mafaat kepada EVers dan masyarakat Indonesia. Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss mengatakan,”Melalui Official Account Evercoss di platform Line, EVers akan mendapat informasi terbaru seputar produk, acara dan kegiatan, dan juga memungkinkan untuk memberikan masukan secara interaktif dengan perwakilan Evercoss melalui fitur live chat dalam Line.”

Stiker Avery
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

“Dari awal, Official Account menjadi salah satu fitur unggulan Line dalam hal meningkatkan engagement suatu brand dengan pendukung dan penggemarnya. Kami melihat Evercoss sebagai salah satu brand produsen ponsel lokal yang memiliki potensi dan kualitas produk baik serta memiliki para pendukung yang loyal. Kami harapkan dengan hadirnya Official Account di Line, Evercoss bisa lebih memberikan lebih banyak manfaat dalam hal hubungan dengan para pendukungnya, apalagi dengan hadirnya sticker ‘Avery’ yang menjadi ikon dari brand ini,” ungkap Teddy Arifianto, Team Leader Public Relations Line Indonesia.

Dalam akun Official Accounts milik Evercoss, fans setia Evercoss yang sudah bergabung bisa mengunduh serta menggunakan sticker ‘Avery’ secara cuma-cuma. ‘Avery’ merupakan maskot Evercoss berwujud rubah oranye yang fun dan smart. Pemilihan nama Avery sendiri diambil dari kata depan Evercoss yaitu EVER yang diubah menjadi Avery. Kemunculan Avery pertama kali dapat dilihat dalam video laboratorium Evercoss dimana Avery menunjukan tahapan quality control produk Evercoss.

 

WHAT TO READ NEXT ?