Emotica Online games yang menggunakan emoji

Emotica Online games yang menggunakan emoji

Techno.id - Belakangan ini emoji banyak yang memanfaatkan untuk berbagai keperluan, misalnya memesan pizza, kode narkotika, dan pengganti PIN bank. Namun kini, emoji sudah dimanfaatkan untuk games.

Lewat developer game Anna Anthropy, emoji yang biasa dipakai dalam pesan pendek ini, kini menjadi sebuah game yang bernama Emotica Online. Dilansir dari TheVerge.com (27/06/15), model games Emotica Online hampir mirip dengan gaya permainan Pokemon Red.

Namun Emotica Online tidak memakai konsep turn-based seperti yang digunakan di dalam game Pokemon Red. Permainan di Emotica Online cukup sederhana, Anda hanya menjelajah seluruh isi dunia emoji dengan menggunakan karakter kucing yang lucu.

Sambil menjelajah Anda juga bisa berbicara dengan para penghuni dunia emoji dan melihat apa yang terjadi ketika berinteraksi dengan objek tertentu, semisal pohon Natal.

Emotica Online sebenarnya sudah rilis untuk platform Windows sejak tahun lalu. namun kini sang pengembang baru-baru ini merilis games ini untuk platform Mac dan Linux.

Nah, apakah Anda tertarik memainkannya?

(brl/red)