EA Sports FIFA ternyata juga sambangi smartphone

EA Sports FIFA ternyata juga sambangi smartphone

Techno.id - Salah satu game sepak bola virtual terpopuler, EA Sports FIFA sebelumnya telah dikabarkan akan dirilis September mendatang. Seperti biasanya, game ini disiapkan untuk platform Windows, PlayStation 3 dan 4, serta Xbox 360 dan One.

Menariknya, EA Sports selaku pengembang baru saja memutuskan untuk memperluas pasar salah satu game terbaiknya ini ke ranah mobile. Ya, selain game console, EA Sports FIFA juga akan hadir di platform Android dan iOS.

EA Sports FIFA ternyata juga sambangi smartphone

Menurut situs resmi EA Sports (05/08/2015), "The Next Gen FIFA for Mobile" menjanjikan pengalaman bermain yang sama dengan game console. Baik dari aspek permainan sepak bola, animasi, serta artificial intelligence.

Selain itu, aplikasi FIFA for Mobile juga diklaim telah ditingkatkan guna memberikan kontrol layar sentuh yang tetap mudah dan sederhana. Sama halnya dengan versi console, FIFA versi mobile juga dibekali dengan fitur Ultimate Team dan Player Exchange.

Adapun fitur Ultimate berguna sebagai kontrol manajemen tim yang akan terus diperbarui secara berkala. Dengan kata lain, penikmat game ini akan tetap menikmati konten tim terbaru sehingga game cenderung tidak membosankan.

Sedangkan untuk fitur Player Exchange memungkinkan penikmat FIFA for Mobile untuk dapat membangun tim sepak bola sesuai keinginannya. Seperti layaknya versi console, pengguna dapat menjual atau membeli (transfer) para pemain yang diidolakannya.

Tak sabar menunggu kehadiran game EA Sports FIFA di ponsel Anda? Berikut ini video trailer "EA Sports FIFA First Look at E3 2015":

(brl/red)