John Wick akan hadir jadi games VR

John Wick akan hadir jadi games VR

Techno.id - Studio film Lionsgate dan publisher Starbreeze telah mengumumkan kemitraannya untuk membuat games virtual reality yang diambil dari film action yang dibintangi oleh Keanu Reeves yakni John Wick.

Games John Wick akan hadir dengan genre permainan first-person shooter, game ini dikatakan akan memiliki skenario yang sama dengan film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu.

"John Wick akan jadi aset lintas platform yang sempurna bagi kami untuk memperluas pertumbuhan dunia game yang cepat. Kami percaya game canggih VR ini akan memperdalam keterlibatan penggemar dan mempercepat evolusi John Wick ke dalam salah satu waralaba action kami berikutnya," ujar Lionsgate Executive, Peter Levin, dikutip dari Joystickreport.com (08/08/15).

Games ini dijadwalkan akan rilis pada musim semi 2016. Games ini nantinya akan dikembangkan oleh WEVR sedangkan Starbreeze akan bertindak sebagai publisher.

Walaupun telah mengumumkan hal ini, namun sayangnya belum ada teaser video tentang games John Wick yang hadir sejauh ini.

(brl/red)