CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Desember 2015 17:00

Dianggap sukses, Facebook rilis Photo Magic untuk semua pengguna

Kini pengguna di seluruh dunia sudah bisa menggunakan fitur berkirim foto otomatis via Facebook Messenger ini.

Dianggap sukses, Facebook rilis Photo Magic untuk semua pengguna

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, Facebook sempat merilis versi beta sebuah fitur baru khusus penggunanya di Australia. Fitur bernama Photo Magic ini memungkinkan pengguna bisa langsung memindai wajah dari sebuah foto dan mengirimkan foto tersebut langsung ke teman-teman via Facebook Messenger.

Tak hanya mampu memindai wajah dan mengirimkan foto secara otomatis, fitur Photo Magic juga dapat membuat sebuah thread kelompok bagi pengguna untuk berbagi foto dengan teman-teman yang wajahnya terpindai dalam foto tersebut. Namun, jika semisal pengguna merasa terganggu dengan fitur ini maka pengguna bisa saja menonaktifkan Photo Magic dengan mudah.

Begitu banyaknya respon positif terhadap fitur ini, kabarnya kini Facebook akan merilis fitur Photo Magic itu ke seluruh dunia. Seperti dilansir oleh Softpedia (18/12/15), fitur Photo Magic kabarnya akan tersedia bersamaan dengan hadirnya sejumlah kustomisasi pesan di Facebook Messenger.

Ya, bersama dengan rilis fitur Photo Magic, kabarnya pengguna Facebook Messenger akan juga menikmati kustomisasi pesan baru seperti pilihan warna-warni tema Messenger, emoji terbaru, dan juga penggunaan nicknames. Tak hanya itu, merayakan natal dan akhir tahun yang akan tiba beberapa hari lagi, Facebook dikabarkan juga merilis efek salju khusus yang sayangnya hanya hadir untuk pengguna Facebook Messenger untuk Android saja.

Seperti disebutkan di atas, fitur Photo Magic dan kustomisasi pesan baru ini akan muncul segera bagi pengguna Facebook di seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Bagi Anda pengguna Android, maka Anda bisa mendapatkan update terbaru Facebook Messenger ini di Google Play Store. Begitu juga bagi Anda pengguna iOS, Anda bisa mendapatkan update terbaru ini di Apple App Store.

WHAT TO READ NEXT ?