CONNECT WITH US
Erick |
 18 Desember 2015 09:00

Kini, pesan layanan UBER bisa melalui Facebook Messenger

Hasil kerjasama 2 perusahaan besar ini telah menyajikan kemudahan bagi para penggunanya.

Kini, pesan layanan UBER bisa melalui Facebook Messenger

Techno.id - Layanan UBER telah dirasakan manfaatnya oleh jutaan penduduk dunia. Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kebutuhan para pelanggan, startup yang satu ini pun meningkatkan layanannya pada publik dengan memberikan fitur baru demi kemudahan pengguna.

Seperti yang telah diberitakan oleh Wired pada hari Rabu (16/12/15) lalu, UBER telah menjalin sebuah kerjasama dengan Facebook. Tentu saja hal tersebut berdampak pada semakin mudahnya pelanggan untuk memesan layanan UBER, bahkan tanpa harus mengunduh aplikasinya.

Kini, Anda yang ingin menggunakan fasilitas UBER bisa melakukannya hanya dengan mengirim pesan melalui Facebook Messenger. Bahkan Anda tak perlu mengakhiri sebuah percakapan ketika memesan layanan. Sebuah tombol telah disediakan di dalam aplikasi Facebook Messenger, sehingga jika Anda sedang ngobrol dalam group chat pun bisa melakukannya dengan seketika.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya harus mengupdate aplikasi Facebook Messenger pada ponsel dengan versi terbaru. Jika Anda ingin dijemput oleh UBER, tekan saja tombol More di sebelah kanan bawah, dan Anda pun bisa mengordernya dari sana.

Penjemput juga akan dengan mudah mengetahui lokasi penjemputan melalui peta yang Anda share di sana. Sama halnya dengan ketika saat chatting teman Anda mengirimkan sebuah alamat, Anda bisa men-tap alamat tersebut dan mengorder layanan UBER dengan mudah. Nah, tunggu apa lagi, selamat mencoba!

 

WHAT TO READ NEXT ?