CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 9 April 2016 14:00

Cyanogen OS 13 segera sambangi OnePlus One

Mulai besok, Cyanogen OS 13 berbasis Marshmallow bakal sambangi OnePlus One secara acak dan bertahap

Cyanogen OS 13 segera sambangi OnePlus One

Techno.id - Pendiri OnePlus, Carl Pei, baru saja menyatakan bahwa sistem operasi Android Marshmallow sudah berada di tahap pengujian akhir. Meski demikian, pria kelahiran 26 tahun silam ini masih enggan mengungkap waktunya.

Namun bagi para pemilik OnePlus yang sudah tak sabar dengan Android versi keenam itu, Cyanogen OS 13 berbasis Marshmallow siap menggantinya. Sebuah kabar gembiranya, sistem operasi tersebut bahkan sudah mulai tersedia esok hari (10/04).

"Rekan-rekan kami di Cyanogen telah memberi tahu jika CM 13.0 (ZNH0EAS26M) berbasis Marshmallow tersedia mulai besok (10/04) Pembaruan ini akan dilakukan secara acak. Jadi, bersabarlah!," ujar seorang perwakilan OnePlus.

Sistem operasi Cyanogen

Seperti diketahui, dalam merilis OnePlus One, OnePlus 2 dan OnePlus X, produsen asal Tiongkok ini memang selalu menyertakan sistem operasi Cyanogen hasil pengembangan sendiri. Pun demikian dengan Cyanogen OS 13 kali ini.

Sebagaimana yang telah dijelaskan seorang perwakilan OnePlus di atas, pembaruan ini datang secara acak dan bertahap. Singkat kata, ada kemungkinan jika tidak semua pemilik OnePlus mendapat notifikasi pembaruan di esok hari.

WHAT TO READ NEXT ?