Di seri terbarunya, Subway Surfers kunjungi Venice

Di seri terbarunya, Subway Surfers kunjungi Venice

Techno.id - Pencinta Subway Surfers tak boleh melewatkan kabar ini. Softpedia.com (05/06/15) telah melansir bahwa SubwaySurfers sudah mendapatkan pembaruan yang semakin asyik. Ya, di versi 1.40 ini, sekarang Anda bisa berlari sepuasnya di salah satu kota terkenal di Italia, Venice.

Selain mendapatkan lokasi baru, update ini sekaligus menyertakan beberapa warna baru. Anda kini bisa memainkan Marco, pengemudi sekoci kece dari Venice. Di samping itu, ada juga hadiah baru yang dijanjikan developer, yaitu Wordy Weekend Awards, yang siap memeriahkan hari Anda ketika bermain SubwaySurfers di akhir pekan. Tak ketinggalan, ada juga board baru untuk menambah koleksi Anda: Gondola.

Di seri terbarunya, Subway Surfers kunjungi Venice
Subway Surfers 2015 itunes.apple.com

Sumber yang sama juga menyebutkan kalau bulan depan, Kiloo Games, selaku developer game ini, bakal merilis pembaruan baru. Namun, mereka tidak membocorkan kota mana lagi yang bakal dikunjungi Jake. Jadi, tunggu saja kabar selanjutnya sembari memainkan SubwaySurfers versi ini di gadget iOS, Android, dan Windows Phone kesayangan Anda.

(brl/red)