Sekumpulan gamers cantik ini resmi pensiun

Sekumpulan gamers cantik ini resmi pensiun

Techno.id - Dilansir dari gamespot.com (01/06/15), dikabarkan jika tim gamers yang diisi dengan para wanita cantik Frag Dolls secara resmi pensiun dari dunia e-sport. Hal disampaikan langsung oleh Frag Dolls di situs resmi mereka.

"Tim Frag Dolls, setelah hampir selama 11 tahun dengan total 22 anggota dan tempat di mana kami selama ini berkiprah bersama-sama, resmi pensiun dari dunia e-sport," tulis salah seorang anggota bernama Morgan 'Rhoulette FD' Romine di situs resmi Frag Dolls.

Ubisoft sendiri hingga saat ini belum memaparkan alasan terkait pemberhentian tim yang telah mengukir sejarah sebagai tim wanita pertama yang berhasil menjuarai turnamen profesional LAN (Cyberathlete Professional League).

Dalam postingan tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Ubisoft, terutama soal program Cadette sebagai prestasi yang dibanggakannya. Sebagai informasi, program Cadette adalah program khusus Ubisoft yang menghadirkan mentor dan workshop di bidang industri game.

Dengan program tersebut, setidaknya ada 80 wanita yang pada akhirnya mereka bisa bekerja di perusahaan game seperti Electronic Arts, Blizzard, Nintendo, Oculus, dan lainnya.



(brl/red)