Wah, ada legenda F1 di game Angry Birds Go!

Wah, ada legenda F1 di game Angry Birds Go!

Techno.id - Rovio sudah menyiapkan kejutan khusus di update game-nya yang bertitel Angry Birds Go! Softpedia.com (31/05/15) melansir kalau game balapan ini telah menghadirkan legenda Formula 1, Ayrton Senna.Di game tersebut, Senna akan diperankan oleh sebuah karakter bernama Chuck, si burung yang berwarna kuning.

Sayangnya, pembaruan ini baru berlaku untuk platform Windows Phone. Nah, jika secara kebetulan Anda memiliki handset ber-OS Windows Phone 8 atau yang lebih baru, Anda bisa mengunduh dan mencoba game ini di link berikut.

Bagi fans Formula 1, namaAyrton Senna mungkin sudah tak asing lagi. Pembalap asal Brazil itu sudah tiga kali menjadi juara dunia Formula 1. Akan tetapi, ia terpaksa mengakhiri karir gemilangnya itu karena mengalami kecelakaan dan meninggal dunia tahun 1994.

Angry Birds Go! sendiri sudah dirilis sejak Desember 2013. Game ini pun tersedia untuk sejumlah platform, seperti Android, iOS, Windows Phone, serta Blackberry 10. Karena keunikannya, total game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali menginjak bulan November 2014.

(brl/red)