CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 2 April 2016 06:00

Cara mudah buat party dengan Spotify

Siap berpesta semalaman?

Cara mudah buat party dengan Spotify

Techno.id - Kehadiran Spotify ke Indonesia secara resmi bulan lalu tak cuma membuat pengalaman tiap orang dalam mendengarkan lagu makin asyik. OTT asal Swedia ini pun siap memeriahkan suasana ketika Anda sedang party bersama teman-teman.

Untuk bisa melakukan itu, Anda perlu memiliki akses premium di Spotify, entah dengan membayar biaya langganan atau memanfaatkan masa trial-nya, supaya fitur Spotify Party bisa digunakan. Fitur ini didesain secara khusus untuk membuat lagu-lagu di playlist terputar secara berkesinambungan. Transisinya pun diklaim setara dengan racikan DJ.

Jika sudah, mari simak tips memaksimalkan fitur Spotify Party di smartphone yang sudah tim Techno.id rangkumkan berikut.

1. Buka aplikasi Spotify di handset Anda. Kemudian, pilih Browse dan scroll ke bawah di kategori Genres & Moods sampai menemukan Party dan tap opsi tersebut.

 

2. Sejurus kemudian, Anda akan dibawa ke pilihan beragam jenis kategori pesta. Sentuh salah satu yang Anda incar.

3. Sampai tahap ini, Anda akan dibawa ke tiga opsi daftar putar lagu yang bisa digeser sesuai mood. Tiap kategori party mempunyai tiga playlist yang mendeskripsikan mood party tersebut.

 

4. Begitu pilihan Anda sudah final, pilih Start Party.

5. Anda pun diizinkan untuk mengedit urutan lagu dengan menyeret hamburger menu di sisi kanan tiap lagu ke urutan yang Anda inginkan. Cara yang sama juga bisa digunakan untuk mengkurasi playlist atau menghapusnya dari daftar putar.

 

Selamat menikmati malam panjang Anda dengan Spotify Party!

WHAT TO READ NEXT ?