Cara memutar musik lebih keras dari beberapa smartphone

Cara memutar musik lebih keras dari beberapa smartphone

Techno.id - Semua orang suka mendengarkan musik. Namun, kalau perangkatnya kurang menunjang hal itu bagaimana? Tenang saja, jika smartphone Anda tidak cukup keras untuk memutar suatu musik, Anda bisa menggunakan beberapa smartphone milik teman-teman Anda.

Beberapa smartphone yang dikumpulkan menjadi satu pastinya akan menciptakan suara yang lebih keras ketimbang satu smartphone. Permasalahannya sekarang, bagaimana cara memutar musik dari beberapa smartphone secara bersamaan?

Nah, untuk memutar musik secara bersamaan, Anda dapat menggunakan aplikasi AmpMe yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda memutar musik dari beberapa perangkat sekaligus.

Caranya, buka aplikasi AmpMe, kemudian tekan tombol Host a Party. Lalu, pilih salah satu lagu dari smartphone Anda atau musik lain dari SoundCloud. Setelah itu, menyinkronkan beberapa smartphone dengan cara berbagi kode empat digit angka. Jika Anda sudah terhubung, maka lagu yang Anda putar bisa didengarkan oleh teman Anda.

Cara memutar musik lebih keras dari beberapa smartphone

Namun, Anda juga harus ingat bahwa aplikasi AmpMe membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan data yang sama untuk masing-masing smartphone. Jadi, jika kualitas koneksi internet Anda dan teman-teman Anda tidak sama, sebaiknya menggunakan jaringan Wi-Fi saja.

(brl/red)