CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 12 Maret 2016 17:00

Cara jual kendaraan lebih cepat pakai aplikasi mobile

Satu nilai lebih dari fitur jual kendaraan online melalui aplikasi Carmudi ini ialah tanpa biaya alias gratis.

Cara jual kendaraan lebih cepat pakai aplikasi mobile

Techno.id - Aplikasi mobile yang baru diluncurkan Carmudi diklaim bisa mempermudah para penggunanya dalam mengakses layanan jual-beli kendaraan online miliknya. Perusahaan marketplace otomotif ini menyatakan aplikasinya bisa dioptimalkan untuk menjual mobil secara cepat.

Nah, bagi Anda yang ingin menjual kendaraan, punya beberapa langkah yang mungkin bisa dipraktikkan secara praktis menggunakan aplikasi mobile berbasis Android.

Langkah pertama, Anda masukan pilihan Tipe kendaraan yang akan dijual, apakah itu mobil, motor atau truk. Selanjutnya tinggal pilih logo Mobil, Motor atau Truk. Kemudian isi data kendaraan secara lengkap dalam kolom-kolom yang disajikan dalam fitur tersebut.

Langkah kedua, pilih foto kendaraan yang akan Anda jual lalu upload. Di pilihan ini, Anda minimal harus masukkan 4 foto kendaraan.

Langkah ketiga, isi data diri Anda sebagai penjual, mulai dari nama lengkap hingga nomor telepon yang bisa dihubungi.

Terakhir, tidak sampai lebih dari 1 menit iklan kendaraan yang akan Anda jual siap untuk ditampilkan baik di versi aplikasi dan website Carmudi. Jangan lupa untuk menekan pilihan "Terbitkan". Jika merasa kurang percaya diri, Anda bisa mengedit iklan Anda, hanya dengan pilih "Sunting Listing".

Aplikasi android Carmudi ini bisa dinilai sebagai sistem pengoperasian untuk aplikasi itu sangat mudah. Ragam pilihan seperti mencari dan menjual juga tidak merepotkan.

Satu nilai lebih dari fitur jual kendaraan online melalui aplikasi Carmudi ini ialah tanpa biaya alias gratis. Tertarik menjajal jual kendaraan pakai layanan Carmudi di aplikasi mobile? Anda bisa download aplikasi Carmudi di sini.

 

WHAT TO READ NEXT ?