CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 12 Maret 2016 13:00

Update aplikasi Waze Android 4.0 tawarkan hemat konsumsi baterai

Aplikasi Waze 4.0 untuk Android menghadirkan berbagai pembaruan yang menarik.

Update aplikasi Waze Android 4.0 tawarkan hemat konsumsi baterai

Techno.id - Belum lama ini, aplikasi Waze di perangkat Android mendapat sejumlah pembaruan. Ya, aplikasi Waze versi 4.0 akan memperkenalkan desain baru yang segar, navigasi yang lebih mudah, pelaporan, dan layanan berbagi. Tak hanya itu, dengan pembaruan tadi, aplikasi Waze diklaim akan semakin hemat energi karena dapat mengurangi konsumsi baterai.

Menariknya lagi, aplikasi Waze juga mendapat panel baru ETA yang memungkinkan pengguna mengirimkan lokasi ke teman-teman atau keluarga dengan akurat. Selain itu, panel baru ETA ini juga bertujuan untuk mengatur segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam satu tempat, seperti melihat laporan, memeriksa rute alternatif, dan menambahkan lokasi berhenti di jalan.

Pembaruan pada versi 4.0 ini juga memberikan kemudahan dalam memulai sebuah perjalanan. Pasalnya, dengan sedikit menekan tombol, Anda sudah dapat langsung berkendara dan mengirimkan lokasi serta arah. Intinya, penggunaan aplikasi Waze dibuat lebih ringkas agar tidak menyulitkan para pengguna.

Di samping itu, aplikasi Waze juga ditambahkan pembaruan berupa pengingat cerdas. Dikatakan cerdas, karena aplikasi Waze terbaru ini dapat mengingatkan Anda agar berkendara tepat waktu untuk acara kalender berdasarkan kondisi arus lalu lintas serta waktu pengemudi, seperti yang disadur dari blog resmi Waze.

WHAT TO READ NEXT ?