CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 9 November 2015 13:00

Cara download aplikasi Android berbayar secara gratis

Amazon Underground hadirkan aplikasi berbayar secara gratis.

Cara download aplikasi Android berbayar secara gratis

Techno.id - Segala sesuatu yang didapat secara gratis akan terdengar menyenangkan. Seperti halnya sebuah aplikasi. Namun, aplikasi yang menarik justru kebanyakan disediakan secara berbayar. Hal ini yang sedikit banyak menghalangi pengguna untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Aplikasi berbayar memang terkadang memikat, tetapi karena harus mengeluarkan uang, maka pengguna banyak yang tidak berselera. Hal ini tentu dimanfaatkan betul oleh Amazon untuk menggaet pelanggan agar mampir ke toko aplikasinya. Dimanfaatkan seperti apa maksudnya?

Jadi, Amazon sudah menyediakan aplikasi yang biasanya berbayar menjadi gratis. Anda bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut dari Amazon Underground. Dengan layanan tersebut, diharapkan pengguna perangkat Android yang selama ini doyan mengunduh aplikasi Android lewat Google Play Store bisa beralih ke Amazon Underground.

Aplikasi Amazon Underground bisa diunduh secara gratis di website Amazon. Namun, sebelumnya Anda harus mengaktifkan fitur "unknown sources" pada perangkat Anda agar aplikasi dari Amazon dapat diinstal, seperti yang dikutip dari WonderHowTo (8/11/15).

Ini mungkin cara Amazon untuk 'mencuri' pelanggan yang sudah lama setia dengan Google Play Store. Walau begitu, hal ini dapat dimengerti karena pelanggan Google Play Store memang sudah banyak sekali. Jadi, kelihatannya nanti akan sedikit berkurang bila mereka sudah mulai berpaling ke Amazon Underground.

WHAT TO READ NEXT ?