Lagu-lagu di Amazon Music sudah bisa diunduh

Lagu-lagu di Amazon Music sudah bisa diunduh

Techno.id - Jika sudah terlanjur cinta sama yang namanya musik, sepertinya siapa pun tak akan mampu berpisah walau satu hari saja. Hal ini wajar, karena musik bisa menjadi teman setia di berbagai aktivitas dan suasana hati. Berbicara tentang musik, ada pembaruan dari Amazon Music with Prime Music yang mungkin bisa menyenangkan para pencinta musik. Pembaruan apakah itu?

Ya, aplikasi Amazon Music di Android ini memang menghadirkan sejumlah pembaruan termasuk memperbolehkan pengguna untuk mendownload lagu-lagu dari Amazon Music Library. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa pembaruan lain, di antaranya Prime Music artist untuk melihat lagu dan album terbaik dari artis favorit, dukungan lirik lagu (hanya Inggris), Android Auto, serta dukungan Android Wear.

Namun, untuk mendapatkan semua layanan itu ada syarat yang harus dipenuhi. Anda harus menjadi member dari Prime Music dulu agar semua layanan tersebut dapat dinikmati secara gratis. Bila Anda belum menjadi member maka Anda hanya dapat menikmatinya secara gratis dalam waktu sebulan saja, seperti yang dikutip dari website Amazon.

Kendati begitu, jadi member Prime Music memang menyenangkan. Pasalnya, para member nantinya juga dapat akses jutaan lagu, program prime playlist, dan menambahkan prime stations secara gratis. Mereka juga dapat mendengarkan musik kapan saja, di mana saja, dan mengunduhnya untuk dimainkan secara offline.

(brl/red)