Pengunduhan Dazzle, game kolaborasi Dagelan-Touchten, lebihi target

Pengunduhan Dazzle, game kolaborasi Dagelan-Touchten, lebihi target

Techno.id - Anda yang pernah memainkan Dagelan Puzzle (atau yang biasa disebut dengan Dazzle) pasti merasakan sendiri bagaimana adiktifnya game itu. Dengan konsep yang simpel nan menarik, user seakan terhipnotis untuk tetap memainkannya sembari terus mengejar skor tertinggi. Touchten Games, selaku developer game tersebut, pun layak mendapat predikat sukses.

Saat dihubungi tim Techno.id, Touchten memaparkan dahsyatnya respons pengguna terhadap game yang lahir berkat kolaborasi dengan penyedia konten hiburan di dunia maya, Dagelan, itu.

"Perkembangan Dazzle sangat pesat di chart App Store dan Google Play. Kami pernah menempati peringkat satu di Top New Free Games di Play Store," terang Johana Sarah, Community Manager Touchten Games, dalam pernyataan tertulis (14/07/15).

Johana juga menggarisbawahi respons yang sangat baik dari user. Selain keunggulan dari faktor gameplay, rasa penasaran dari pengguna Dazzle dan penikmat konten Dagelan mendorong tingginya angka pengunduhan game itu.

"Mungkin karena ini adalah game pertama Dagelan juga, jadi mereka penasaran," katanya.

Saat ini, total download Dazzle sudah melampaui target yang mereka canangkan. Di Google Play Store, Dazzle sudah diunduh lebih dari 400 ribu kali, sementara di Apple App Store pengunduhnya mencapai angka di atas 60 ribu.

Johana juga membocorkan bahwa Dazzle ternyata bukan satu-satunya karya yang dilahirkan dari kolaborasi Touchten dan Dagelan.

"Untuk kelanjutannya, kami juga akan berkolaborasi untuk beberapa game. Tunggu saja beritanya."

(brl/red)