CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 3 Mei 2016 22:00

Butuh 'teman' belanja asyik? Pomona jawabannya

Pomona, teman belanja masyarakat berbentuk aplikasi yang memanjakan para pengguna melalui fitur-fitur komprehensif berupa reward points misalnya.

Butuh 'teman' belanja asyik? Pomona jawabannya

Techno.id - Anda termasuk salah satu orang yang gemar berbelanja? Jika iya, maka aplikasi satu ini sangat cocok untuk Anda miliki segera.

Ya, bagi Anda yang gemar berbelanja maka memiliki Pomona adalah salah satu keuntungan. Pasalnya aplikasi unik yang dapat berperan sebagai 'teman' belanja dalam genggaman tangan ini kabarnya dapat memberikan rekomendasi, keuntungan melalui deal-deal menarik, serta hadiah untuk setiap aktivitas belanja yang dilakukan penggunanya.

Aplikasi yang akan resmi diluncurkan pada tanggal 4 Mei mendatang ini dilaporkan bakal membawa sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah fitur reward konkrit yang akan menghadiahi pengguna dengan poin.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (2/5/16), hadiah poin kabarnya akan diberikan saat pengguna melakukan aktivitas di pusat perbelanjaan. Bahkan tanpa pengguna harus melakukan transaksi maupun mengubah pola aktivitas mereka.

Dengan cara mengunjungi lokasi partner Pomona dan membuka aplikasi, pengguna kabarnya akan otomatis mendapatkan reward poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan voucher dan hadiah menarik. Pengguna kabarnya juga dapat memperoleh poin tambahan dengan mengklaim promo khusus di merchant yang telah bekerja sama dengan Pomona.

Selain mengusung fitur reward poin, Pomona juga dilaporkan telah akan mengusung teknologi berbasis Geo Location. Dengan teknologi itu, maka secara otomatis aplikasi bisa mendeteksi lokasi pengguna secara spesifik yang akan dijadikan acuan dalam memberikan poin.

"Untuk sekarang, fitur reward poin baru dapat dinikmati oleh pengguna Android. Namun, ke depannya kemungkinan juga dapat dinikmati oleh pengguna iOS. Kami juga sedang mengembangkan sebuah teknologi yang dinamakan Pomona-X yang dapat mendeteksi lokasi dengan sangat akurat dan dengan demikian bisa menargetkan insentif-insentif menarik kepada orang yang tepat. Teknologi ini akan segera diimplementasikan dalam waktu dekat untuk membuat pengalaman belanja menjadi lebih interaktif," ujar Benz Budiman selaku Co-Founder.

Sebagai catatan, fitur ini sudah bisa di-download melalui toko aplikasi Google Play maupun Apple App Store. Pengguna dapat menikmati semua promo eksklusif hanya dengan scan QR-code yang telah disediakan di lokasi merchant partner. Mudah bukan?

Ilustrasi aplikasi Pomona
© 2016 play.google.com/Pomona

WHAT TO READ NEXT ?