CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 Februari 2016 18:00

Aplikasi edit foto Indonesia, Cupslice dapat pengakuan dunia

Cupslice menjadi satu dari lima belas aplikasi Android versi Android Authority.

Aplikasi edit foto Indonesia, Cupslice dapat pengakuan dunia

Techno.id - Kemampuan anak Indonesia dalam melahirkan inovasi dan produk teknologi sepertinya tak perlu diragukan lagi. Cupslice yang merupakan aplikasi edit foto hasil karya anak bangsa mendapat pengakuan jadi satu dari lima belas aplikasi Android versi Android Authority.

Cupslice adalah aplikasi edit foto yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter untuk memberikan pengalaman yang baik. Lebih dari filter, aplikasi ini memiliki banyak sekali stiker dan pengembangnya berusaha keras untuk menjaga dengan tren terbaru sehingga stiker selalu up-to-date.

Filter yang ada di Cupslice juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

Cupslice merupakan jebolan program inkubasi startup Ideabox dari Indosat Ooredoo. Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo menyatakan bangga dengan keberhasilan Cupslice yang berhasil di kancah digital dunia.

"Ini adalah bukti nyata peran Indosat Ooredoo melalui program Ideabox dalam membangun ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah global. Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bersaing secara global,” ujar Alexander.

Ideabox adalah salah satu akselerator startup terkemuka di Indonesia yang merupakan kerjasama Indosat Ooredoo dan Mountain Kejora Ventures yang didukung oleh Ooredoo Group. Sampai saat ini Indosat Ooredoo telah menyelenggarakan tiga batch program akselerasi Ideabox.

Sejak diluncurkan pertama kali, Idebox telah meluluskan sebanyak 17 perusahaan startups yang merupakan hasil seleksi dari ratusan pendaftar. Beberapa penghargaan Internasional telah di dapat antara lain dari International Business Award (The Stevies), Global Telecoms Business Innovation Award, dan Asia Communications Award.

WHAT TO READ NEXT ?