Begini caranya jadi yang pertama download Periscope di Android

Begini caranya jadi yang pertama download Periscope di Android

Techno.id - Anda belum kenal dengan Periscope? Media sosial ini adalah aplikasi untuk menghadirkan video live streaming yang di akuisisi oleh Twitter. Ya, media sosial ini hampir sama dengan aplikasi yang sekarang menjadi pesaingnya yakni Meerkat. Namun setelah rilis aplikasi mobile, sayangnya aplikasi Periscope hanya tersedia pada perangkat iOS. Hal ini yang membuat pengguna aplikasi Android tidak sabar menunggu kedatangan aplikasi ini pada platform mereka.

Kabar baik untuk Anda yang penasaran dengan media sosial ini, pasalnya Dilansir oleh Phandroid.com (20/05/15), Aplikasi ini dikabarkan akan rilis di platform Android tidak lama lagi. Untuk itu, jika Anda ingin menjadi orang pertama dan tercepat yang memasang aplikasi ini di perangkat Android Anda, Anda bisa mengikuti cara sederhana berikut:

- Ambil ponsel Android Anda
- Kemudian kunjungi link ini

Setelah Anda masuk ke web tersebut, Anda bisa langsung bisa mendaftar dan akan diberitahukan via email jika aplikasi sosial media milik Twitter ini sudah tersedia di Google Play Store. Sehingga, Anda dapat langsung memasang aplikasi langsung di perangkat Android Anda. Namun sayangnya Pihak Periscope belum mengkonfirmasi tanggal pasti rilisnya aplikasi ini di platform Android.

Di sisi lainnya, belum lama ini Periscope mendapatkan gugatan soal pembajakan saat pertandingan tinju dunia antara Mayweather vs Pacman. Namun seiring berjalannya waktu, kasus ini dimenangkan oleh pihak Periscope, hal ini disampaikan langsung oleh sang CEO Twitter Dick Costolo melalui sebuah kicauan pada tanggal 2 Mei yang lalu.



(brl/red)