CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 8 April 2016 11:00

BBM LIFE, cara BlackBerry manjakan user Indonesia dalam satu channel

Berdasarkan klaim vendor asal Kanada itu, pengguna BBM di sini ada sebanyak 58 juta.

BBM LIFE, cara BlackBerry manjakan user Indonesia dalam satu channel

Techno.id - Data dari WeAreSocial beberapa waktu lalu cukup mengejutkan. Sebab di tengah gempuran instant messenger, baik dari developer asing maupun lokal, BlackBerry Messenger (BBM) masih menjadi yang terpopuler di Indonesia. Pengguna platform berusia 10 tahun tersebut mengungguli WhatsApp, Line, bahkan Facebook Messenger.

Nah, BlackBerry nampaknya tak ingin kehilangan penggunanya di Tanah Air begitu saja. Mengutip blog resmi BlackBerry (07/04/16), mereka telah menyediakan channel terbaru bernama BBM LIFE yang bisa dinikmati 58 juta pengguna BBM di sini.

Kanal BBM LIFE menyuplai beragam konten setiap harinya, mulai dari berita hingga humor. Setidaknya, sudah ada partner besar yang digandeng, seperti VIVAnews, MBDC Media, dan Hipwee.

Harapannya dengan kanal ini, user bisa terus berinteraksi dengan BBM tanpa perlu berpindah aplikasi. Saat pagi hari misalnya, Anda bisa membuka BBM untuk mendapatkan berita terhangat dari VIVAnews. Sementara konten menghibur dari MalesBanget.com dan artikel inspiratif dari Hipwee.com dapat dijadikan pembunuh rasa bosan yang efektif.

Jika berminat, silakan akses aplikasi BBM Anda dan subscribe BBM LIFE di C0022442C.

Sebelumnya, BBM telah memberikan pembaruan menarik untuk pengguna setianya. Kini, Anda bisa membatalkan chat yang telah terkirim. Selain itu, pesan yang telah diterima oleh device BBM Anda juga bisa menghilang sendiri dalam waktu tertentu setelah Anda baca. 

WHAT TO READ NEXT ?