CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 7 April 2016 14:00

BlackBerry potong harga Priv secara permanen

Harga baru ini hanya berlaku bagi BlackBerry Priv yang tak terikat kontrak dengan operator telekomunikasi

BlackBerry potong harga Priv secara permanen

Techno.id - Dalam rangka bertahan dalam persaingan, tahun lalu, BlackBerry mencoba merilis smartphone pertama berbasis Android. Sayang, smartphone bernama BlackBerry Priv itu ternyata hanya bersinar dalam kurun waktu singkat.

Sebelumnya, para analis telah menyarankan BlackBerry untuk fokus di piranti lunak saja jika ingin tetap berdiri. Menariknya, vendor asal Kanada itu masih belum terlihat menyerah dengan piranti keras.

Sebagaimana dikutip dari CrackBerry (05/04), BlackBerry baru saja memangkas harga Priv secara permanen. Jika sebelumnya dibanderol seharga USD 699 (Rp 9,2 jutaan), maka kini diturunkan menjadi USD 649 atau sekitar (Rp 8,5 jutaan).

Yang perlu diketahui, pemotongan harga ini hanya berlaku bagi Priv yang bukan merupakan bundel operator telekomunikasi. Artinya, Priv yang sudah satu paket dengan operator telekomunikasi tertentu bakal berharga tetap.

Untuk saat ini, harga baru Priv bisa diakses melalui ShopBlackBerry.com dan dikhususkan untuk pasar Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda. Uniknya, Kanada selaku tuan rumah justru tak mendapat potongan.

WHAT TO READ NEXT ?