CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 5 November 2015 12:02

Kuisaku, game trivia lokal, siap rilis di Hari Pahlawan, nantikan!

Dipersembahkan dari developer game Klompencapir, Kuisaku siap ajak user berkompetisi secara sehat lewat akal.

Kuisaku, game trivia lokal, siap rilis di Hari Pahlawan, nantikan!

Techno.id - Dicandunya game trivia oleh pengguna smartphone di Indonesia belakangan ini mendorong developer asal Bali, SLAB, untuk memberikan sumbangsih. Tak lama lagi, SLAB bakal merilis game trivia buatan mereka, bertajuk Kuisaku.

Kuisaku bakal mengajak gamer untuk menguji kemampuan berpikir dan pengetahuan mereka. Ada banyak sekali topik yang ditawarkan secara acak, mulai dari pengetahuan seperti sejarah, dunia hiburan, hingga pengetahuan umum lain. Game yang bisa memunculkan persaingan yang sehat antar-user ini juga dikemas dengan user interface yang apik.

Mode multi-player dipilih agar user bisa memainkan game ini bersama teman-temannya. Untuk mengundang lawan bermain, user Kuisaku bahkan bisa mengirim tantangan lewat pesan Facebook. Dengan kelebihan-kelebihan ini, Kuisaku pun percaya diri untuk mendapatkan 10 ribu user dalam sebulan.

Tak cuma bertujuan untuk memeriahkan industri game Tanah Air, Kuisaku juga sengaja akan dilahirkan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November mendatang. Sebab, selain menghibur dan seru, game ini juga mencerminkan semangat perlawanan di bidang pendidikan.

Sebagai gambaran, Kuisaku adalah karya ketiga dari SLAB Games. Developer yang sudah terjun ke industri ini sejak tahun 2010 itu mulai dikenal sejak merilis game seluler Klompencapir dan Teka Teki Silang 2.0.

WHAT TO READ NEXT ?