CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 18 September 2015 13:00

Aplikasi Yahoo Mail untuk Windows 10 sudah tersedia

Yahoo: "Pembaruan aplikasi ini akan membawa Anda ke cara baru yang lebih mudah untuk mengakses email dan mendapatkan pemberitahuan pesan baru"

Aplikasi Yahoo Mail untuk Windows 10 sudah tersedia

Techno.id - Salah satu situs mesin pencari terbesar di dunia, Yahoo hari ini mengumumkan bahwa aplikasi Yahoo Mail kini telah tersedia untuk Windows 10. Dengan kata lain, pengguna Windows 10 sudah dapat mulai mengunduh aplikasi di halaman resmi Windows Store.

"Aplikasi ini (Yahoo Mail) akan membawa Anda ke cara baru yang lebih mudah untuk mengakses email dan mendapatkan pemberitahuan pesan baru," ujar Josh Jacobson, Director of Yahoo Product Management.

"Selain itu, berbagai macam fitur yang tersedia di versi dekstop juga telah tersedia (di aplikasi Yahoo Mail) melalui tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan," imbuh Josh sebagaimana dikutip dari VentureBeat (17/09).

Di Windows 10, aplikasi Yahoo Mail ini nantinya akan menampilkan semua email yang belum terbaca di halaman lock screen. Sementara itu, email terbaru nantinya akan muncul di "Live Tile" pada Start menu.

Aplikasi Yahoo Mail juga dapat menampilkan notifikasi desktop ketika menerima email baru atau saat login akun Yahoo. Yang pasti, fitur personalisasi dengan tema dari Flickr khas Yahoo juga tak ketinggalan di aplikasi ini.

Dengan ini, kini sudah ada tiga aplikasi Yahoo yang telah kompatibel dengan Windows 10. Selain Yahoo Mail, juga ada Duolingo dan Fitbit. Adapun aplikasi Yahoo Mail sendiri saat ini telah memiliki pengguna aktif bulanan sebanyak 225 juta.

WHAT TO READ NEXT ?