Yahoo luncurkan fitur terbaru! Sayangnya masih terbatas

Yahoo luncurkan fitur terbaru! Sayangnya masih terbatas

Techno.id - Yahoo kembali membuat sebuah gebrakan. Layanan instant messaging tersebut kabarnya baru saja meluncurkan sebuah fitur baru yang diberi nama LiveText.

Menurut laporan TechRadar (18/7/15), fitur terbaru tersebut bakal menghadirkan pengalaman berkirim pesan yang tak biasa karena pengguna bisa mengirim teks kepada teman berupa video tanpa suara.

"LiveText mengubah percakapan sederhana menjadi kaya, menyenangkan, dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ini adalah cara yang sama sekali baru untuk tetap berhubungan," tulis pihak Yahoo dalam rilis resminya.

Fitur ini disebutkan bekerja menggunakan koneksi data seluler atau WiFi dan dibatasi untuk satu-satu percakapan saja. Jadi, saat Anda memasukkan teks, Anda langsung bisa memunculkan live video sebagai balasan chat kepada teman Anda. Nah, setelah chat Anda dibaca teman Anda, Anda akan dapat melihat reaksi mereka. Menarik bukan?

Sayangnya, fitur ini baru bisa dinikmati bagi Anda yang menggunakan perangkat iOS dan bermukim di wilayah Hong Kong saja. Kabarnya setelah versi preview tersebut sukses di Hong Kong, dalam waktu dekat Yahoo akan segera merilis fitur ini ke seluruh dunia.

(brl/red)