CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 4 September 2015 14:00

Signature di Yahoo Mail kini bisa berupa tweet

Kolaborasi Yahoo Mail dan Twitter sendiri sudah dimulai pada April 2015 lalu.

Signature di Yahoo Mail kini bisa berupa tweet

Techno.id - Lama tak terdengar rimbanya, Yahoo Mail ternyata telah menyediakan kejutan baru bagi penggunanya. Kini, Yahoo Mail bisa membebaskan user-nya untuk lebih asyik dan autentik dalam memberikan signature atau penanda pengirim, yakni dengan mencantumkan tweet terakhir Anda.

Fitur ini diumumkan secara resmi oleh Yahoo Mail melalui blog mereka (02/09/15). Selain lebih menarik, fitur ini pun bisa menampilkan sisi personal Anda sekaligus mengabarkan secara otomatis perasaan atau aktivitas yang sedang Anda lakukan pada orang terdekat Anda.

Bila ingin menggunakan fitur ini, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Klik ikon Settings di sebelah kanan atas, lalu klik Accounts dan pilih akun Yahoo Anda. Kemudian, Anda tinggal mengaktifkan opsi “Include your latest Tweet from Twitter”.

Kolaborasi Yahoo Mail dan Twitter sendiri sudah dimulai pada April 2015 lalu. Pembaruan awal yang diberikan Yahoo Mail waktu itu adalah menghubungkan akun Yahoo Mail dengan akun Twitter. Hasilnya, penerima email Anda bisa melihat akun Twitter Anda sekaligus aktivitas Anda di Twitter langsung dari Yahoo Mail.

WHAT TO READ NEXT ?