Aplikasi permainan Kingdom Rush di Play Store kini gratis!

Aplikasi permainan Kingdom Rush di Play Store kini gratis!

Techno.id - Kabar menggembirakan datang dari Play Store untuk para penggemar game strategi Kingdom Rush. Aplikasi permainan yang awalnya berbayar ini, kini telah berubah format menjadi gratis yang bersifat permanen.

Sebelumnya di Play Store, Kingdom Rush dihargai sebesar 99 U.S cents atau setara dengan Rp. 13.000. Harga tersebut mungkin memang tidak terlalu mahal. Namun tentunya tidak mengeluarkan sepeser pun akan lebih baik daripada mengeluarkan uang sebesar Rp. 13.000.

Kingdom Rush adalah salah satu aplikasi permainan bergenre strategi yang cukup popular di Play Store. Sejauh ini, Kingdom Rush telah berhasil memperoleh rating sebesar 4,7 dari total lebih dari 50.000 penilai.

Kingdom Rush mengharuskan Anda untuk memutar otak dalam membangun pertahanan sebaik mungkin. Kemudian bangunan pertahanan Anda nantinya akan diserang oleh musuh ke dalam beberapa gelombang.

Kingdom Rush menyediakan delapan jenis menara dengan 18 kemampuan yang berbeda-beda. Di samping itu juga terdapat sembilan Hero yang nantinya dapat Anda gunakan untuk bertahan menghadapi 50 jenis musuh termasuk beberapa pimpinannya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat langsung mengunjungi halaman resmi Google Play Store.

Berikut ini video official trailer Kingdom Rush:

(brl/red)