CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 April 2016 22:00

Aplikasi MailTime akhirnya hadir di Android, ayo coba!

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirim dan menerima email layaknya melakukan obrolan via platform chatting.

Aplikasi MailTime akhirnya hadir di Android,  ayo coba!

Techno.id - Aplikasi email chatting, MailTime, kini dikabarkan telah hadir bagi pengguna Android. Aplikasi yang sempat masuk jajaran aplikasi terbaik di Apple Apps Store tahun 2015 lalu itu kabarnya sudah bisa didownload gratis via Google Play Store.

Seperti dilansir oleh AndroidAuthority (30/3/16), aplikasi yang resmi diluncurkan pada tahun 2014 lalu itu kompatibel digunakan dengan pelbagai layanan email. Antara lain GMail, Outlook.com, Yahoo! Mail, AOL Mail, iCloud, QQ Mail, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi yang mengusung konsep platform agnostik ini sangat menarik untuk di download. Pasalnya, mengirim dan menerima email bisa dilakukan semudah chatting dari platform obrolan seperti BlackBerry Messenger.

Selain menawarkan konsep tampilan yang sangat mirip platform chatting, MailTime juga menawarkan protokol email sehingga Anda bisa menjangkau siapa saja di daftar kontak perangkat tanpa dibatasi layanan email. Menarik bukan?

Aplikasi MailTime mendukung penggunaan beberapa akun dari pelbagai layanan sekaligus via fitur Add Account. Semua email baik dari akun layanan email Anda seperti GMail, Yahoo! Mail, maupun iCloud misalnya bisa ditampilkan dalam satu layar tampilan sehingga memudahkan Anda mengontrol masuk dan keluarnya email dari pelbagai akun.

Nah, jika Anda tertarik dengan aplikasi ini maka saat ini Anda sudah bisa mendownloadnya secara gratis via Google Play Store.

Aplikasi MailTime
© 2016 techno.id

WHAT TO READ NEXT ?