Aplikasi live streaming K-pop "V" akan disambangi Big Bang

Aplikasi live streaming K-pop "V" akan disambangi Big Bang

Techno.id - Aliran musk pop asal Korea Selatan (K-pop) dewasa ini memang sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Atas dasar itu, berbagai cara pun dilakukan agar masyarakat dapat menikmati musik K-pop dengan mudah.

Sebut saja salah satunya seperti aplikasi baru "V" yang kini hadir di platform Android dan iOS. Aplikasi V sendiri adalah layanan live streaming service yang khusus menampilkan musik-musik K-pop ternama, seperti Big Bang.

Dalam press release yang diterima tim Techno.id, Selasa (01/09), boy band yang beranggotakan sebanyak lima orang itu akan segera hadir di aplikasi V dalam waktu dekat. Tepatnya, hari Rabu pukul 21.00 WIB dari tanggal 2 sampai 30 September 2015.

Adapun episode perdana 'Bing Bang V Live' ini akan dipandu oleh member G-Dragon dengan tajuk "One Plus One Equals G-Dragon - Let's Not Do Anything". Sementara itu, Taeyang akan mengisi penampilan selanjutnya bertajuk "Taeyang's I'm going now, to eat" pada 9 September mendatang.

Saat ini, aplikasi V disebutkan telah memiliki jaringan ke 25 grup K-pop papan atas seperti Big Bang, SM Town, Infinite, Kara, GOT7, dan Girl's Day. NAVER Corporation, perusahaan IT Korea Selatan selaku pengembang aplikasi mengaku akan terus menambah jaringan ke grup K-pop lebih banyak lagi di masa mendatang.

Tak sabar ingin menonton Big Band melalui aplikasi V? Langsung saja unduh melalui halaman resmi Play Store untuk platform Android dan App Store untuk platform iOS.

(brl/red)