CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 5 September 2015 16:00

Aplikasi ini gratiskan aplikasi berbayar setiap harinya

AppGratis namanya. Penggunanya? Jangan diragukan! Sudah puluhan juta!

Aplikasi ini gratiskan aplikasi berbayar setiap harinya

Techno.id - Siapa sih yang tidak suka diberi hadiah secara cuma-cuma? Apalagi jika hadiah berupa aplikasi gratisan itu diberikan selama tujuh hari seminggu alias setiap hari. Nah, kalau Anda ingin menikmati keuntungan itu seperti puluhan juta orang yang sudah pernah merasakannya, coba unduh AppGratis di handset Android kesayangan Anda.

Ya, ini adalah aplikasi terbaik untuk Anda pencinta gratisan. Setiap harinya, Anda akan disajikan satu aplikasi berbayar yang digratiskan (beberapa ada yang didiskon hingga 90 persen) pada hari tersebut saja. Promo itu berlangsung selama 24 jam, jadi Anda sebaiknya rutin mengecek AppGratis atau berlangganan newsletter-nya.


AppGratis © 2015 play.google.com

Dikembangkan oleh iMediaapp, AppGratis sebenarnya lebih condong ke platform untuk memudahkan pengenalan aplikasi tertentu pada user. Adalah Simon Dawlat yang sudah mulai menjalankan aplikasi yang pernah diboikot di Apple App Store ini sejak tahun 2008 silam. Sejumlah aplikasi ternama pun tercatat sudah pernah meminta "bantuan" AppGratis untuk mendatangkan user, sebut saja WhatsApp dan Angry Birds.

Sebagai gambaran, aplikasi yang diberikan oleh AppGratis datang dari beragam kategori. Ada game edukatif, aplikasi alarm, hingga editor foto. Namun Simon selalu menjamin bahwa aplikasi yang diberikan AppGratis selalu bermanfaat bagi user. Bahkan, menurut pengakuan Simon pada tim Techno.id, aplikasi yang diberikan tiap harinya sudah dicoba oleh developer mereka yang berbasis di Paris.

Menarik bukan? Segera manfaatkan keuntungan istimewa dari AppGratis ini!

WHAT TO READ NEXT ?