Aplikasi Google I/O 2015 hadir di Play Store

Aplikasi Google I/O 2015 hadir di Play Store

Techno.id - Setiap tahunnya Google selalu menggelar konferensi I/O yang akan memperkenalkan teknologi baru yang telah dikembangkan. Untuk tahun 2015 ini, Google I/O akan digelar pada 28 Mei 2015 mendatang.

Nah, untuk melihat rundown acara tersebut, mungkin aplikasi Google I/O yang baru-baru diluncurkan di Play Store akan membantu Anda dalam mencocokkan jadwal pribadi Anda dan acara tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Talk Android (13/05/15), aplikasi ini tidak hanya menunjukkan jadwal saja, namun Anda dapat melihat video gelaran acara tahun sebelumnya. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan peta tempat yang relevan di mana acara Google I/O digelar.

Enaknya lagi, jika Anda menghadiri acara ini, aplikasi ini juga akan mengkonfigurasi WiFi yang bisa Anda gunakan pada acara yang akan digelar 28 Mei mendatang. Selain itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan media sosial yang mengupas acara tersebut.

Di sisi lainnya, acara tahunan milik Google ini rumornya akan menunjukkan sistem operasi terbaru mereka yakni Android M. Namun, banyak mengatakan jika nantinya Google akan mengganti M-nya menjadi Muffin atau Marshmallow. Ya, kita tunggu saja kejutan dari Google.

(brl/red)