Ajak sang anak eksplorasi dunia dengan Santa Tracking Website

Ajak sang anak eksplorasi dunia dengan Santa Tracking Website

Techno.id - Natal telah menggema di seluruh dunia. Tak sekedar merayakan, Google dan Microsoft justru meluncurkan sebuah Santa Tracking Website. Apa fungsinya?

Didesain untuk anak-anak, website ini mengajak penggunanya untuk menyusuri dunia melalui peta yang telah disediakan. Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Kamis (24/12/15) lalu, peluncuran tracker ini bekerjasama dengan NORAD (North American Aerospace Defense Command).

Ajak sang anak eksplorasi dunia dengan Santa Tracking Website

Santa Tracking Website
2015 theverge.com/theverge.com

Tak hanya menyediakan map yang siap untuk dieksplor, mereka juga menyediakan game dan tema-tema untuk liburan. Beberapa di antaranya memang didesain untuk digunakan sebagai sarana edukasi.

Bagi yang ingin mempelajari lebih detil, Microsoft juga telah memisahkan peta tersebut lengkap dengan tradisi di setiap negara di seluruh dunia. Nah, dengan adanya Santa Tracking Website ini, anak-anak juga akan semakin kaya akan pengetahuan, yang bakal berguna untuk masa depannya nanti.

Nah tunggu apa lagi? Rayakan Natal bersama keluarga sambil tetap memberikan pengetahuan bagi sang anak dengan cara yang lebih menyenangkan.

(brl/red)