CONNECT WITH US
Erick |
 15 Desember 2015 21:00

Spark, aplikasi pihak ketiga email iPhone dengan banyak fitur penting

Email bawaan iPhone memang dirasa tak memiliki fitur cukup lengkap. Untuk itulah aplikasi yang satu ini hadir untuk Anda pengguna iOS.

Spark, aplikasi pihak ketiga email iPhone dengan banyak fitur penting

Techno.id - Beberapa pengguna iPhone mengeluhkan fitur email yang kurang lengkap. Karena itulah aplikasi yang satu ini dibuat oleh salah satu pengembang aplikasi yang bernama Readdle. Apa namanya?

Seperti yang telah diberitakan oleh iMore pada hari Sabtu (12/12/15) lalu, aplikasi pihak ketiga untuk email ini bernama Spark. Tak seperti aplikasi bawaan iPhone, Spark dibekali dengan beberapa kelebihan.

Salah satu fitur kebanggaan Spark adalah Customizable Snooze. Mirip alarm, fitur ini akan menunda notifikasi dan berbunyi kembali seperti waktu yang telah Anda tentukan. Anda bisa mengesetnya menjadi 'Akhir Minggu Ini' atau 'Bulan Depan', sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Begitu juga dalam hal attach image. Pengguna bisa mendapat preview dengan ukuran lebih besar dan pilihan ukuran foto yang akan dikirim. Selain itu, pengguna juga bisa mengintegrasikannya dengan file yang ada di Cloud.

Anda bisa memilih, apakah menyertakan file asli, ataukah hanya menyertakan link ke Dropbox, Google Drive, atau bahkan OneDrive. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk iPhone saja. Pihak Readdle mengatakan bahwa versi iPad akan menyusul secepatnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?