Ini bocoran terbaru Galaxy Tab S2

Ini bocoran terbaru Galaxy Tab S2

Techno.id - Setelah membocorkan beberapa spesifikasi Galaxy Tab S2, kini kembali beredar bocoran terbaru dari salah satu varian tablet yang akan dirilis oleh Samsung tersebut. Seperti yang dilansir oleh GSM Arena (10/05/15), sebuah bocoran gambar tablet Galaxy Tab S2 beredar melalui akun Twitter @Onleaks dengan beberapa detail spesifikasi tambahan.

Ini bocoran terbaru Galaxy Tab S2

Secara keseluruhan terlihat jika Samsung Galaxy Tab S2 tampil dengan desain yang sama dengan Samsung Galaxy S6. Hal ini tidaklah mengejutkan, karena seperti yang Anda tahu jika tahun lalu Galaxy Tab S juga mengambil desain yang sama dengan smartphone Galaxy S5.

Selain itu, dari gambar yang beredar, Samsung Galaxy Tab S2 memiliki konektivitas jaringan seluler. Serta, terlihat slot kartu SIM dan slot kartu Micro SD yang bersebelahan.

Sebelumnya juga ada beberapa bocoran yang beredar, seperti Samsung Tab Galaxy S2 dikatakan lebih tipis dari Apple iPad Air 2, yaitu sekitar 5,5 hingga 5,9 milimeter. Tablet 9,7 inci tersebut akan memakai layar AMOLED dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Selain itu akan disematkan chip octa-core 64-bit dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Serta tablet ini dikatakan akan memakai OS Android 5.0.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Tab S2 diperkirakan akan rilis di pasaran pada bulan Juni mendatang.


(brl/red)