CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 April 2015 13:00

Google resmi hentikan tablet Nexus 7

Tablet Nexus 7 kini tak lagi menghiasi Google Store

Google resmi hentikan tablet Nexus 7

Techno.id - Selama ini, Nexus 7 dikenal sebagai salah satu produk unggulan Google. Tablet ini memiliki 'daya tarik' dari sisi desain yang ramping serta dijual dengan banderol harga yang relatif terjangkau. Sayangnya kini, Nexus 7 kini tak lagi menghiasi Google Store karena Google telah memutuskan untuk menghentikan penjualan.

Nexus 7 pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam. Sejauh ini Nexus 7 memiliki track record penjualan yang cukup bagus dan memperoleh rating yang tinggi dari para penggunanya. Selain itu, tablet berbasis Android ini juga tergolong sukses karena faktor Google yang selalu memperhatikan dengan memberikan update secara berkala.

Tak hanya itu, tablet yang diproduksi oleh Asus ini juga sempat menarik perhatian calon pembelinya karena telah menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Android Lollipop.

Tidak diketahui secara pasti mengapa Google memutuskan demikian. Seperti dikutip Slash Gear (25/04/15), Nexus 7 untuk saat ini mungkin masih tersedia di situs jual beli online Amazon dan eBay. Jadi jika saat ini Anda sedang mengincar Nexus 7, ada baiknya untuk segera membelinya sebelum tablet ini benar-benar sulit untuk dicari di kemudian hari.

WHAT TO READ NEXT ?