Optimalkan pebisnis lokal, Lokamedia jembatani pengusaha muda

Optimalkan pebisnis lokal, Lokamedia jembatani pengusaha muda

Techno.id - Generasi muda biasanya masih semangat untuk berkumpul dengan rekan komunitasnya. Hal itu dimanfaatkan oleh layanan pencarian bisnis lokal Lokamedia dalam membangun komunikasi dan jaringan antar sesama pengusaha muda yang jadi mitranya.

Komunitas yang dibentuk Lokamedia dibangun melalui acara #LOKAconnect yang secara rutin digelar dengan tujuan sebagai wadah networking sesama pengusaha muda. Perusahaan rintisan tersebut berharap para pelaku bisnis lokal bisa lebih berkembang dengan berbagi pengalaman kepada sesama pengusaha.

Acara #LOKAconnect ini juga merupakan upaya dari LOKAmedia untuk membantu para pelaku bisnis lokal agar semakin mengembangkan usahanya dengan cara sharing dan berbagi pengalaman dengan para entrepreneur yang sukses di bidang usahanya masing-masing papar Henley selaku CEO & Founder IndoSterling Group, perusahaan pemilik Lokamedia.

Event #LOKAconnect memiliki format sesi interview narasumber dengan moderator, dan diikuti tanya jawab oleh peserta yang hadir. #LOKAconnect juga didokumentasikan dalam bentuk video dan di upload ke Youtube.com melalui kanal LOKAmedia. #LOKAconnect diadakan secara rutin dengan jadwal yang diumumkan secara mendetail melalui social media LOKAmedia di Twitter & Instagram @LOKAmedia.

Tak hanya itu, dukungan konkrit yang dilakukan Lokamedia.com juga dilakukan dalam gerakan #DukungBisnisLokal. Gerakan tersebut diharapkan Lokamedia bisa menjadi pendorong pertumbuhan bisnis-bisnis lokal di Indonesia supaya bisa lebih berkembang secara optimal.

(brl/red)