CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 7 Oktober 2015 09:00

Clozette sediakan platform kreatif untuk female blogger

Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Clozette untuk terus menjadi platform inspiratif bagi perempuan Indonesia modern.

Clozette sediakan platform kreatif untuk female blogger

Techno.id - Tren blogging di Indonesia memang tidak terbilang baru, tetapi bukan berarti telah kehilangan daya tariknya. Apabila pada awal kemunculannya, blogging merupakan sarana untuk menyuarakan pikiran dan opini pribadi, kini aktivitas blogging telah menjadi profesi kreatif yang membutuhkan keahlian dan pengalaman khusus. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran para blogger yang tampil sebagai media non-konvensional dan posisinya kini diakui serta disejajarkan dengan media massa lainnya.

Clozette, jaringan sosial khusus fashion dan kecantikan melakukan kolaborasi dengan Blogger Babes Asia di Indonesia. Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Clozette untuk terus menjadi platform inspiratif bagi perempuan Indonesia modern, khususnya untuk hal ini adalah female blogger.

Hal tersebut menginspirasi Clozette untuk membawa Blogger Babes Asia ke Indonesia sebagai sarana bagi para female blogger untuk mengembangkan minatnya dan mengejar aspirasinya sebagai blogger profesional.

Rolly Pane, Country Manager Clozette Indonesia mengungkapkan, ”Blogger Babes Asia merupakan kolaborasi inovatif antara Clozette dan Blogger Babes yang berbasis di Amerika Serikat. Misi bersama kami adalah menjadi rumah bagi komunitas female blogger di Indonesia, sekaligus menjadi platform inspiratif bagi para perempuan yang ingin atau baru mulai aktif menjalankan aktivitas blogging. Selain itu, Blogger Babes Asia juga merupakan sarana pencarian content creator dan kandidat Ambassador Clozette yang potensial,” ungkapnya menjelaskan.

Di belakang kesuksesan Blogger Babes adalah sosok Heidi Nazarudin yang profesi awalnya adalah sebagai seorang investment banker. Jejak karier digital Heidi dimulai pada tahun 2013, saat memutuskan untuk meninggalkan posisi penting sebagai CEO di salah satu perusahaan yang tergabung di Nasdaq dan memulai TheAmbitionista.com, sebuah blog yang fokus utamanya adalah tren fashion bagi perempuan bekerja. Pada tahun yang bersamaan, Heidi merintis jaringan Blogger Babes yang kini telah beranggotakan lebih dari 20.000 orang.

 

WHAT TO READ NEXT ?