CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 7 Oktober 2015 10:00

Bukan sekedar hobi, Kini blogging bisa menjadi profesi menguntungkan

Setiap bulannya, seluruh anggota berkesempatan mendapatkan informasi dalam bentuk newsletter hingga eBook.

Bukan sekedar hobi, Kini blogging bisa menjadi profesi menguntungkan

Techno.id - Menurut Heidi Nazarudin, Pendiri Blogger Babes tujuannya mendirikan jaringan khusus female blogger yakni sebagai sarana edukasi lengkap bagi para anggota dan blogger Babes bukan komunitas biasa.

Setiap bulannya, seluruh anggota berkesempatan mendapatkan informasi dalam bentuk newsletter hingga eBook. Misi Blogger Babes adalah menjadi platform sosial yang mendukung perkembangan anggotanya sekaligus menawarkan jaringan profesional antara anggota dengan berbagai pihak-pihak lain, seperti publisitas kampanye, review produk, hingga blog critiques.

Kehadiran Blogger Babes Asia di Indonesia juga menarik perhatian dua female blogger ternama Indonesia, Diana Rikasari dan Fifi Alvianto. Bagi kedua blogger ini persembahan terbaru dari Clozette Indonesia merupakan terobosan menarik yang berorientasi langsung terhadap pertumbuhan female blogger di Indonesia, bukan hanya dari sisi jumlah tetapi juga dari kemampuan individu.

Diana Rikasari, Female Blogger Indonesia mengungkapkan, “Saya sangat antusias dengan kehadiran Blogger Babes Asia di Indonesia. Bagi saya, hal ini dapat memacu para female blogger untuk terus mengasah kemampuannya dalam menulis dan menyajikan visual yang informatif serta otentik bagi pembacanya. Menjadi blogger sekarang tidak lagi sekadar hobi, tetapi menjadi profesi yang menguntungkan dan bisa dijadikan karier profesional,” ujarnya.

Menambahkan Diana, Fifi Alvianto, Female Blogger Indonesia menuturkan, ”Blogger Babes Asia di Indonesia menawarkan hal baru yaitu menjalin jejaring profesional yang membantu para blogger untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas marketing yang menarik dan bermanfaat bagi para pembacanya serta mendukung para blogger untuk mengejar aspirasinya sebagai blogger profesional,” ungkap Fifi.

Sementara itu, Rolly Pane, Country Manager Clozette Indonesia mengungkapkan, “Kehadiran female blogger di Indonesia memang merupakan fenomena kreatif yang perlu terus dikembangkan potensinya. Hal ini sejalan dengan komitmen Clozette Indonesia untuk terus menyediakan platform jaringan sosial bagi perempuan dengan fokus utama membangun interaksi visual dengan sesama anggota komunitas, fashion dan produk kecantikan," pungkasnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?