VivoMini UN42, mini PC terbaru dari Asus

VivoMini UN42, mini PC terbaru dari Asus

Pabrikan teknologi asal Taiwan, Asus, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, VivoMini UN42. Mini PC berukuran 131 x 131 x 42mm ini kabarnya bakal menjadi perangkat paling 'imut' yang pernah dirilis oleh Asus.

Dilansir oleh TheRegister (10/8/15), VivoMini UN42 dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti prosesor dual-core Celeron 2957U 1,4GHz dari Intel, Intel HD Graphics, 2GB RAM, DDR3L serta 32GB SSD. Tak lupa, VivoMini UN42 juga dilengkapi dengan 802.11ac WiFi dan Bluetooth 4.0.

Mini PC Asus ini juga dibekali dengan tombol power dan lampu aktivitas di bagian depan, port USB 3.0 di sisi sebelah kiri yang mendukung pengisian baterai yang menjelaskan mengapa mouse masih bersinar bahkan saat perangkat telah dimatikan. Selain itu, Anda juga bakal menemukan slot SD Card, socket jack audio combo yang terletak di belakang mic atau headphone, Gigabit Ethernet, dua port USB 3.0, ditambah DisplayPort ++ (dual mode) dan konektor HDMI.

Perangkat mini PC dari Asus ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3,28 jutaan saja, cukup terjangkau untuk mini PC dengan spesifikasi jempolan ini. Jika tertarik dengan VivoMini UN42 ini, Anda bisa menemukannya melalui beberapa situs e-commerce, salah satunya Bhinneka.com.

(brl/red)