Microsoft Surface Pro 3, saingan baru iPad Air?

Microsoft Surface Pro 3, saingan baru iPad Air?

Techno.id - Inovasi yang dilakukan oleh Microsoft belakangan ini tampaknya semakin menjadi. Tak tanggung-tanggung, beberapa varian gadget diluncurkan sekaligus. Sebut saja salah satunya Microsoft Surface Pro 3, yang berharga paling murah di antara varian lain.

Seperti yang diberitakan oleh Tech Radar pada hari Senin (05/10/15) lalu, tablet baru besutan Microsoft ini diprediksi bakal menggeser laptop yang telah banyak beredar di pasaran. Berbasis Windows 10, tablet ini hadir dilengkapi dengan keyboard dan stylus.

Microsoft Surface Pro 3, saingan baru iPad Air?

Dengan layar selebar 12 inci, Surface Pro 3 juga cukup handy untuk dibawa pergi ke manapun Anda mau. Kapasitas storage yang diusungnya sebesar 64GB, itupun masih ditambah dengan prosesor Intel Core i3.

Bahkan, rumor yang beredar adalah, tablet ini hadir di kelas iPad Air dan MacBook Air yang dibekali layar 13 inci. Surface Pro 3 juga dibekali dengan kamera 5MP yang bisa merekam video dengan resolusi 1080 pixel di kedua sisinya.

Nah, jika Anda suka bekerja secara mobile menggunakan tablet, besutan baru Microsoft ini layak untuk dimasukkan dalam daftar belanja berikutnya.

(brl/red)