Lenovo A6010 dijual flash sale di Lazada

Lenovo A6010 dijual flash sale di Lazada

Techno.id - Turut serta dalam meramaikan musim belanja online, Lazada Indonesia bersama dengan Lenovo Indonesia melalui program Online Revolution menghadirkan Lenovo A6010 sebagai salah satu produk yang dijual.

Online Revolution dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan direncanakan akan terus berlanjut sampai dengan periode puncak pada tanggal 12 Desember bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional.

Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Grup Indonesia mengatakan bahwa kali ini merupakan keempat kalinya Lenovo bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk menjual smartphone secara online. Setelah sebelumnya berhasil menjual Lenovo seri A yang terdiri dari A6000, A7000, dan A7000 spesial edition, kini seri A6010 pun turut dihadirkan.

Sementara itu, Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa Lenovo menjadi salah satu merek terbesar yang telah berhasil mencatat angka penjualan yang fantastis melalui program Online Revolution. A7000 special edition menjadi salah satu produk terpopuler yang terjual beberapa jam setelah Online Revolution dimulai.

Lenovo A6010 akan dijual melalui metode flash sale yang jatuh pada hari Selasa 17 November 2015 pukul 11.00 dengan harga spesial Rp1.999.000 dan akan dijual dengan harga normal senilai Rp2.099.000 setelah melewati masa flash sale. Handset yang termasuk dalam seri A ini tersedia dalam pilihan warna Onyx Black, Pearl White, dan Carmine Red.

Adrie menambahkan, "Lenovo A6010 akan dijual secara online di Lazada sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Namun tidak menutup kemungkinan akan dijual di online saja. Kami melihat kemungkinan yang ada."

Terkait penjualan Lenovo seri A yang selalu melalui online, pihaknya mengungkapkan Lenovo memiliki strategi sendiri mana produk yang dijual secara online maupun offline dan kebetulan untuk A6010 bertepatan dalam menyambut Online Revolution.

Lenovo A6010 dijual flash sale di Lazada

Launching flash sale Lenovo A6010 di Lazada 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

(brl/red)