LINE siap donasikan hasil penjualan stiker "Pray for Nepal"

LINE siap donasikan hasil penjualan stiker "Pray for Nepal"

Techno.id - Gempa sekuat 7,8 SR yang menghancurkan Nepal 25 April lalu nyatanya turutmengguncang nurani masyarakat dunia, termasuk pihak LINE Corporation. Tak ayal, perusahaan asal Jepang ini pun langsung menggelar program amal, bertajuk penjualan charity sticker "Pray for Nepal."

Ini adalah aksi nyata dari LINE untuk meringankan beban para korban secara finansial. Nantinya, seluruh hasil penjualan stiker ini - setelah dikurangi biaya layanan - akan didonasikan pada korban melalui Palang Merah Jepang.

Penjualan stiker spesial ini berlaku mulai hari ini sampai 31 Mei 2015 nanti (jika tidak ada perubahan). Harganya pun relatif murah, yakni Rp12 ribu saja atau setara dengan 50 LINE coin.

Nah, kalau Anda berminat untuk memperkaya koleksi stiker LINE sembari turut menyumbangkan sedikit rezeki untuk mereka yang membutuhkan, silakan tebus stiker ini di tautan berikut. Anda juga bisa menebusnya melalui fitur Sticker Shop dari aplikasi LINE yang terpasang di gadget Anda.

Sebelumnya, anak perusahaan Naver Corporation ini juga pernah melakukan aksi serupa, sebut saja program charity sticker untuk Filipina dan Jepang di tahun 2013 dan 2014 lalu.

(brl/red)