Aplikasi ini jamin akun media sosial Anda bebas dari peretasan

Aplikasi ini jamin akun media sosial Anda bebas dari peretasan

Techno.id - Pengembang aplikasi asal Israel baru-baru ini meluncurkan aplikasi yang diklaim sangat berguna untuk Anda gunakan saat ini. Aplikasi bernama LogDog ini kabarnya akan memudahkan Anda memantau dan menghindari upaya peretasan akun media sosial Anda dari orang tak bertanggung jawab.

Dikutip dari TechCrunch (16/7/15), Anda bisa membangun profil log yang nantinya bakal memberitahu jika ada orang selain Anda yang coba untuk mengakses akun media sosial Anda. Nantinya LogDog bakal memberikan notifikasi berupa lokasi, waktu, dan jenis perangkat yang coba mengakses akun media sosial Anda tanpa seizin Anda. Anda juga nantinya akan diberikan sejumlah pilihan tindakan seperti mengubah password atau mengabaikan notifikasi tersebut.

Aplikasi ini kabarnya bakal bisa digunakan untuk memantau beberapa akun media sosial sekaligus, seperti Facebook, Yahoo!, Twitter, Dropbox, Gmail, dan Evernote. Namun perlu Anda ketahui, sebelum dapat digunakan untuk memantau beberapa akun media sosial, LogDog bakal melakukan preview selama tujuh hari.

Aplikasi LogDog saat ini baru bisa didownload bagi Anda yang menggunakan smartphone Android. Kabarnya dalam waktu dekat developer bakal meluncurkan aplikasi ini untuk versi iOS.

(brl/red)