Xplor Forum, janjikan referensi layanan digital terpercaya

Xplor Forum, janjikan referensi layanan digital terpercaya

Techno.id - XL kembali memperkenalkan layanan terbaru yang diklaim mampu memberikan informasi mengenai layanan digital, Xplor Forum. Xplor Forum merupakan forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline.

Xplor Forum sengaja dihadirkan untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan provider dengan dominasi warna biru ini dalam memenuhi kebutuhan layanan digital.

"Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layanannya. Jika kita tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi sehingga lebih memahami dunia digital," ujar Rashad Javier Sanchez, Chief Brand & Customer Experience Officer XL, seperti dikutip dari Merdeka (10/4/15).

Lebih lanjut Rashad menjelaskan, selain menjadi rujukan terpercaya atas layanan digital, Xplor Forum nantinya juga diharapkan bisa menjadi wadah untuk menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik.

Mengingat konsep yang diusung Xplor Forum berbeda dengan forum-forum serupa yang ada di Indonesia, seperti melibatkan moderator dalam forum, menyebabkan pihak XL yakin keberadaan layanan ini akan terus berkembang. Saat ini saja, pengguna layanan Xplor Forum telah mencapai angka lebih dari 3000 anggota. Anda bisa mengakses layanan ini dihttps://xplor.xl.co.id/

(brl/red)