XL buat pengunjung ICS 2015 jelajahi jalur lintasan F1

XL buat pengunjung ICS 2015 jelajahi jalur lintasan F1

Techno.id - Ajang pameran seluler terbesar di Indonesia, Indonesian Celullar Show (ICS) yang telah resmi digelar, dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk menjaring konsumen. Momen ini pun tak disia-siakan oleh operator telekomunikasi XL Axiata dengan menyajikan beragam promosi dan hiburan untuk menarik pengunjung pameran agar mengunjungi booth miliknya.

Salah satu hiburan yang menarik yang disediakan XL berupa pengalaman digital yang disajikan dalam HotRod Virtual Travelling. Hiburan ini disajikan XL melalui perangkat kacamata Virtual Reality (VR) yang boleh dinikmati oleh pengunjung pameran yang menyambangi booth milik XL.

Hiburan itu bakal membawa pengunjung menikmati berbagai kota di dalam ruang digital. Selain itu ada juga teknologi simulasi digital yang akan membawa pemakai perangkat VR menjelajah jalur lintasan Formula One lewat HotRod Virtual Reality dan permainan HotRod F1.

Operator telekomunikasi ini mengaku booth miliknya di ajang ICS 2015 tersebut mengusung tema '#XL Digital Wave #WeLoveIndonesia'. Tema ini disebutkan sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan terkait manfaat internet bagi masyarakat Indonesia yang telah memasuki era digital.

"Manfaat dari internet yang besar tidak terbantahkan lagi. Karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil terus meningkat. Kami berkomitmen menyediakan akses internet yang berkualitas seperti harapan masyarakat Indonesia," ungkap Dian Siswarini, Presiden Direktur XL.

Beragam program dan hiburan yang disediakan XL di booth adalah upayanya menjaring pelanggan. Bahkan, demi memudahkan masyarakat untuk mendapat perangkat yang mendukung layanan pengakses internet, XL menyediakan program bundling handset buatan berbagai vendor smartphone terkemuka.

(brl/red)