Jaringan baru Indosat sudah ada di Lombok

Jaringan baru Indosat sudah ada di Lombok

Techno.id - Indosat baru-baru ini dikabarkan telah menghadirkan jaringan baru 42 Mbps mereka di kota Lombok. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com (24/04/15), jaringan baru ini akan memberikan kapasitas dan kualitas internet yang jauh lebih baik, sehingga membuat masyarakat Lombok mendapatkan layanan internet lebih cepat dan stabil.

jaringan baru ini ternyata adalah hasil dari program Modernisasi Jaringan Indosat yang sudah dilakukan secara nasional, jaringan ini juga akan dilanjutkan ke tahap berikutnya di beberapa kota lainnya. Untuk wilayah Jawa, sebagian kota besar yang ada di Jawa tersebut akan ditargetkan selesai sebelum Lebaran 2015.

Program Modernisasi Jaringan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 Mbps khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik, secara indoor maupun outdoor coverage. Pada jaringan baru ini, Indosat juga sudah mengaplikasikan fitur HD Voice yang memberikan kualitas suara jauh lebih jernih.

Ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat yang tinggi untuk layanan data, ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat dikutip dari Merdeka.com (23/04/15).

Untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB, Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan Langsung Gratis Internetan Hingga 1 GB Sebulan, serta Internet.org yang diluncurkan Indosat bersama Facebook.


(brl/red)