Indosat pastikan 77 kota di Jawa menerima jaringan baru mereka

Indosat pastikan 77 kota di Jawa menerima jaringan baru mereka

Techno.id - Operator telepon seluler Indosat dikabarkan menargetkan 77 kota di Pulau Jawa menerima jaringan baru 42 Mbps sebelum lebaran tahun ini. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com (24/04/15), jaringan baru ini akan memiliki kualitas lebih baik serta lebih cepat dan stabil.

"Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat, serta memperkokoh posisi kami menjadi pemimpin pasar untuk layanan data di Indonesia. Ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat yang tinggi untuk layanan data," ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat di Mataram, Nusa Tenggara Barat, dikutip dari Merdeka.com (23/04/15).

Menurutnya, pembaruan jaringan ini merupakan program dan fokus utama Indosat selama dua tahun belakangan ini. Hal ini merupakan upaya peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan.

Dilansir dari Merdeka.com, Program Modernisasi Jaringan mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 Mbps khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik, secara indoor maupun outdoor coverage. Bahkan, jaringan baru ini juga mengaplikasikan fitur HD Voice yang memberikan kualitas suara jauh lebih jernih.

Untuk Anda yang ingin menikmati jaringan baru ini, Indosat menyediakan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB, Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan Langsung Gratis Internetan Hingga 1 GB Sebulan, serta Internet.org yang diluncurkan Indosat bersama Facebook.

(brl/red)